Jumat, 20 Juni 2014

Ebook Cara Belajar SEO Dalam Waktu Singkat

Untuk para blog dan web belajar SEO adalah hal wajib diketahui. Karena dengan cara inilah maka situs kita bisa kebanjiran pengunjung dari internet. Tentu percuma anda sudah menulis ribuan artikel bermanfaat dengan design situs yang keren tapi hanya sedikit yang membacanya.


Lagipula kalau nggak ada traffik gimana caranya dapat uang?
Apakah ada cara lain mendapatkan traffik? banyak sekali!  tapi traffik/pengunjung terbesar saat ini adalah berasal dari search engine. Maka dari itulah pentingnya menguasai SEO, Anda harus selalu update cara dan tips SEO yang dapat menaikkan posisi blog di SERP.

Ada banyak cara belajar SEO salah satunya adalah dengan browsing, Anda akan banyak menemukan Blog yang membahas tentang SEO. Tapi jangan kaget anda akan melihat ribuan tips yang entah itu benar atau tidak (kadang tipsnya cuman diulang-ulang sampai bosan).

Ada salah satu Ahli SEO yang mempunyai banyak blog baik english maupun indonesia yang mempunyai traffik gila-gilaan dari Search Engine. Namanya adalah Cosa Aranda, Anda belum mengenalnya? Baguslah kalau kenal anda sudah pasti membeli ebook “28 hari Menguasai SEO”.
Nah ebook ini benar-benar cocok untuk anda yang baru belajar SEO,
Lalu Mengapa anda harus membeli Ebook ini?

  • Dibuat oleh ahli SEO, dan kata “ahli” bukan self-claimed (mengklaim sendiri) melainkan memang direkomendasikan banyak orang termasuk blog teman saya blog bintang.
  • Update, kayaknya informasi tentang tips dan cara SEO akan selalu di update.
Apa isi dari ebook SEO ini, apakah ada rahasia di dalamnya?
Pembuatnya sendiri mengatakan tidak ada rahasia di dalamnya. Ini adalah cara SEO dasar yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan blog sehingga memperoleh banyak pengunjung di internet. Karena memang tidak ada rahasia di dalam SEO.

Tapi walau begitu jangan anggap remeh tips yang akan anda dapat di ebook ini. Apalagi anda yang masih newbie, Karena dibuat dengan step by step sehingga siapapun anda dapat menguasai ilmu SEO dalam 28 hari ( sekitar 1 bulan).

Kekurangan? Tentu saja ada karena dunia tidaklah sempurna…
  • Ada beberapa cerpen yang dianggap tidak berhubungan dengan SEO.
  • Ada beberapa artikel lama yang ditulis Gratis dulu di Blog,tapi dimasukkan dalam ebook (cuman sebagian kok)
Beli segera Ebook SEO itu disini (aff) atau klik gambar dibawah ini :

Saya tekankan lagi, ebook ini benar-benar wajib dimiliki bagi yang memiliki pengetahuan minim tentang seo. Untuk orang yang benar-benar pemula tips dan cara SEO di blog atau website. Jangankan kita yang newbie, teman saya yang merasa jago SEO (self-claimed) membeli ebook ini untuk belajar, walau akhirnya setelah membaca, baru sadar bahwa newbie juga itu katanya, saya juga kurang tau sih.

Dan satu-satunya alasan bagi pemula untuk tidak membeli “Ebook 28 hari menguasai SEO” adalah saat search engine tidak lagi menghasilkan banyak traffik. Sehingga percuma belajar tentang tips dan cara terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar